Saturday 23 November 2013

Biografi Rangga Eryusdan Bhagaskara

Saya Rangga Eryusdan Bhagaskara bisa di panggil Rangga, Bhagas, dan Oche. Saya lahir di Yogyakarta tepatnya di desa Jimatan, Jatirejo, Lendah, Kulon Progo (jowo tulen). Saya lahir tanggal 6 mei 1995, alhamdulillah saya lahir secara normal tanpa operasi dan lengkap tidak cacat. Banyak orang yang bilang saya orangnya sombong, tidak mau menyapa dan cuek, sebenernya saya seperti itu karna saya orangnya pemalu, dan agak canggung kalau bertemu dengan orang yang baru saya kenal, tapi kalau sudah kenal saya orangnya asik, ceria, suka ketawa, usil, rame dan suka bercanda. Hobi saya tidur, mendengarkan musik, dan bermain gitar.  Meski saya lahir di Yogyakarta tapi saya besar di Cirebon, Jawa Barat selama 15 tahun. Saya ikut merantau ke Cirebon bersama orang tua saya dan kakak perempuan saya. Saya lulus dari TK Darusalam (Cirebon) tahun 2001, lalu SD N 1 Beber (Cirebon) lulus tahun 2007, SMP N 1 Beber (Cirebon) lulus tahun 2010 dan lulus dari SMA N 1 Lendah (Yogyakarta) dengan nilai yang sangat pas-pasan tahun 2013. Kini saya melanjutkan sekolah saya di Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa (Yogyakarta). Organisani yang pernah saya ikuti yaitu, Osis SMP di SMP N 1 Beber periode 2007-2008, OSIS SMA di SMA N 1 Lendah periode 2010-2011,DKA di SMA N 1 Lendah periode 2011-2012. Kegiatan sekarang ini selain menjadi anak kos pada umumnya dan kuliah, saya bekerja di pasat klitikan niten bantul.

No comments:

Post a Comment